Senin, 27 Februari 2012

DUNIA KAMPUS

      DUNIA KAMPUS
       Dunia yang sangat ditunggu–tunggu buat para remaja yang ingin bebas dan berexsplorisasi bakat dan minatnya. Banyak sekali remaja yang merasa bahwa dunia ini adalah dunia syurga di mana mereka mendapat kebebasan dari pihak manapun. Setelah berlelah-lelah, menghadapi kedisplinan sekolah yang terknal garong, killer itu atau apalah. Sudah bosan dengan seragam yang setiap minggu harus dipakai dengan lengkap. Bahkan terkadang harus berkejar-kejaran dengan satpam ataupun guru piket. Dunia yang penuh aturan, dan membuat kuping para siswa terkadang pengang dengan semua aturannya.
       Tetapi tidak untuk dunia ini, semua hidup kita harus kita atur sendiri. Tidak ada kata perintah jika bukan dari pribadi kita sendiri. Jauh merantau hingga ke belahan dunia, merasakan bagaimana kerasnya hidup dan bagaimana cara kita untuk bertahan hidup di dunia luar. Semua aktivitas kita yang mengatur. Sukses atau tidak hanya kita yang bisa menentukan. Karena sukses di dunia kampus, merupakan hasil dari kerja keras tangan kita sendiri.Jarang sekali yang memperhatikan kita, dan yang mau menyayangi kita jika bukan kita sendiri.
       Namun orang sukses banyak juga yang lahir dari dunia kampus. Bahkan ini awal dimulainya jalan kesuksesan bagi yang bersungguh-sungguh. Karena sesungguhnya minat dan bakat kita akan sangat tersalur dan berguna. So, buat kawan-kawan siapkan dirimu dan buatlah dirimu sekuat mungkin untuk  menjadi orang sukses. Karena masa depanmu  sudah ada di tanganmu sendiri. Semua pilihan ada didirimu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar