Selasa, 09 April 2013


TIPS-TIPS MENGMBALIKAN SUSANA HATI MENJADI LEBIH BAIK






  Kamu Tidak Sendiri
Karena di dunia ini masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan kita. Berfikirlah bahwa hidupmu berguna dan masih sangat dibutuhka oleh banyak orang. Berfikir positif tentang dirimu, bahwa kamu adalah orang yang unik dan berbed. Karena sejatinya manusia mempunyai keahlian masing-masing.

  Tenangkan Dirimu
Tarik nafas agar udara yang ada di dalam tubuh bisa terorginisir dengan baik. Emosi yang ada ditubuhmu bisa sedikit berkurang. Peredaran darhmu bisa menjadi lebih lancar karena oksigen tersebar merata dan menyeluruh keseluruh bagian tubuhmu.

  Bicara dengan orang yang kamu percaya
Beceritalah pada orang yang kamu percaya atau bisa disebut sahabatmu. Karena denga begitu beban yang ada tipikiran akan sedikit berkuarang.

  Sibukan dirimu
Aktivitas yang banyak membuatmu melupakan sejenak permasalahan yang kamu alami. Bahkan tak jarang bisa membuat kamu lupa akan permaslahan yang sedang kamu hadapi. Kekecewaan yang kamu alami bisa sedikit demi sedikit terobati oleh banyaknya aktivitas.


  Akhiri dengan tidur
Tidur bisa memberika efek tenang dan rileks pada otakmu yang terus berjalan dan terkadang banyak sekali bekerja. Karena selalu memikirkan masalah yang hadapi maka otak akan bekerja dua kali lebih dari biasanya.


  Kreatif
Lakukan hal yang menyenangkan yang membuat mood menjadi lebih baik. Salah satunya dengan mendengarkan music, instrument.


  Menangis
Menangis adalah luapan emosi tertinggi dan yang sudah memuncak, jika tubuh sudah tidak kuasa untuk menopang maka dengan keluarnya air mata membuat hati sedikit lebih tenang.

  Menunggu
Menunggu dan berusaha berdamai dengan dirimu sendiri, berusaha diam untuk meredamkan masalah dan mengintropeksikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar